LOGO

Let's Share our Information, and help people as much as we can.

Menembus password login Microsoft Windows dalam waktu 5 menit 100% berhasil (1)

Menembus password login Microsoft Windows dalam 5 menit? Apakah itu bisa? Jawabnya adalah sangat-sangat bisa. Caranya? Ada berbagai macam cara, yang pertama melalui safe mode, yang kedua dengan menekan Ctrl+Alt+Del 2 kali di halaman login windows, dan yang ketiga adalah dengan menggunakan CD booting yang bisa anda download di sini. Mari kita bahas satu persatu caranya :
Cara pertama :
Untuk computer/Laptop dengan 2 user account, misalnya di computer sekolah, warnet, kampus (biasanya ada 2 user, yaitu 1 untuk siswa, dan 1 lagi untuk tekhnisi). Cara ini sangat mudah,  yaitu :
1.    Tekan tombol “Ctrl”, “Alt” dan “Del” secara bersamaan sebanyak 2 kali. Maka akan keluar kotak login
2.    Untuk username, isi “Administrator” (tanpa tanda kutip), dan untuk password kosongkan, tekan enter.
3.    Yap, akhirnya anda telah masuk ke dalam administrator tanpa password, dalam hal ini anda juga bisa merubah password atau menghapus password dari masing-masing account melalui useraccount pada control panel. Mudah kan?
Jika cara ini belum berhasil, gunakan cara kedua.

Cara kedua :
Booting melalui safe mode, caranya :
1.    Pada saat computer/laptop baru menyala, sebelum keluar logo loading windows XP, tekan “F8” (anda dapat menekannya secara continue agar tidak terlewat”
2.    Pada daftar menu, pilih safe mode. Tunggu sampai proses selesai
3.    Setelah proses selesai, pilih account “Administrator” (biasanya paling atas), buzz akhirnya anda telah masuk ke dalam administrator tanpa password, dalam hal ini anda juga bisa merubah password atau menghapus password dari masing-masing account melalui useraccount pada control panel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar