LOGO

Let's Share our Information, and help people as much as we can.

Mengetahui password Fb, Email, Twitter, Fs dll kurang dari 10 detik.

Dilihat dari judulnya, kita mungkin berpikir apakah hal ini bisa? Kali ini kita akan mencoba apakah benar ini berhasil. Caranya, download software pspv yang saya dapatkan disini . Kalau sudah dapat, kita tinggal mempraktekkannya di  computer/laptop target kita, atau lebih baik kalau ingi mendapat password dan username lebih banyak adalah di computer sekolah atau warnet.
Dalam file pspv terdapat berbagai macam software untuk melihat password dan username seseorang yang pernah login di computer/laptop itu. Kita tinggal membuka file pspv dengan cara double click pada file tersebut.
Apabila ia seorang pengguna Mozilla Firefox, maka gunakan software dengan nama passwordfox, untuk opera maka gunakan oprpassview, Internet Explorer gunakan IEpassview, Google Chrome gunakan ChromePass. Demikian juga untuk password jaringan maupun Wi-Fi juga berlaku cara ini.
Catatan : untuk lebih mudah membaca seluruh password dari browser, gunakan software yang bernama pspv, karena pspv membaca semua password dari semua browser yang terpasang di computer/laptop tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar